KMPlayer







Memilih player multimedia yang digunakan untuk menjadi real no-brainer. Namun, selama beberapa kali rakit fitur baru dan update klasik ditambahkan ke pemutar media seperti Winamp, Windows Media Player, dan bahkan iTunes telah meninggalkan aplikasi semakin bengkak. Jauh dari yang licin, mesin diminyaki dulu mereka, program ini telah diisi dengan begitu banyak sehingga mereka berada dalam bahaya berakhir seperti lesu, kelebihan berat badan atlet masih berpegangan pada kemuliaan masa lalu.

Bagi mereka yang mencari alternatif baru untuk aplikasi balon ini, The KMPlayer bisa menjadi tiket Anda. Aplikasi memiliki footprint desktop kecil dan antarmuka minimalis, agak mirip dengan yang asli Winamp 5, berarti bahwa akses dan pemutaran yang cepat dan bebas repot. Seperti Winamp, antarmuka sepenuhnya skinable, dan ada beberapa sentuhan estetika bagus, seperti perubahan warna pada setiap pemain dengan trek baru. Ada berbagai pilihan untuk membantu Anda germo player Anda, seperti visualisasi, plug-in dan pemutaran pilihan, tetapi keindahan KMPlayer adalah bahwa ini adalah menyalakan permintaan Anda bukannya dipaksakan pada Anda di awal.

Aplikasi menangani baik audio dan video, dan mendukung berbagai format yang berbeda, yang berarti bahwa setelah terinstal, Anda seharusnya tidak perlu menyentuh pemain lain. Pemutaran video sangat mengesankan berkat pengolahan berbagai alat yang tersedia yang memungkinkan Anda untuk mempertajam, mengubah gambar properti, menerapkan penyaring dan bahkan membuat menangkap video dari dalam program.


Category Article ,

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.

Popular Posts

Search