Upacara Tekahir Kelas 3 SMA Negeri 3 Makassar

Acara yang diadakan oleh kelas 3 (kakak kelasku) angkatan 2010 ini diadakan pada hari Rabu tepatnya tanggal 17 Maret 2010, di Lapangan SMA Negeri 3 Makassar. Ini merupakan acara yang mungkin akan dikenang oleh semua siswa SMA 3 Makassar khususnya kelas 3. Acara ini dimulai dengan pengibaran bendera merah putih yang dirangkaikan dengan persembahan terakhir anggota PASKIB 03 (kelas 3), setelah pengibaran bendera, acara selanjutnya adalah pelepasan balon kenangan ke udara (gokil-gokilnya balonnya, terus ada juga balon tidak mau terbang-terbang ke atas, mungkin karena tidak mau berpisah dari SMA 3 ckck) oleh setiap masing-masing kelas, mulai dari kelas 3 IPA 1 sampai 3 IPS 3. Selain acara tersebut ada juga pertunjukan yang ditampilkan seperti :

  1. Tari toraja

    Tari toraja ini merupakan persembahan dari Ekskul Seni, yang ditampilkan oleh Cimbo, Kartika Oktasari, Risma, Atika Pratiwi, Erika Mutmainnah, dan Sri Wahyuni. Meskipun cuaca panas mereka tetap semangat menari. Ada yang lucu dari tari ini karena dandanan make up yang tebal muka mereka semuanya hampir sama (ckck PISS)

  2. Band-band SMAGA

    Ada banyak band yang ditampilkan, mulai dari aliran rock sampai pop. Penampilan yang paling saya sukai adalah penampilan dari Kak Botai karena suaranya yang serak-serak gitu plus aksi gitarisnya. Satu lagi yang menarik perhatianku (ehm..) yaitu duet Erika (vokalis) dan Kak Wira (pianis) yang membawakan lagu dari Vierra

  3. Atraksi Bola

    Atraksi ini yang paling unik soalnya pake soundtrack ( Wavin Flag ) sesuai banget sama pertunjukannya. Yang memainkan pertunjukan ini ada 2 orang, mereka ntu raga-raga bola (pake ka raga-raga karena tidak ku tauki apa namanya)

  4. Pemilihan Siswa TER

    Pemilihan siswa TER ini ada mulai dari, tercakep, tercantik, tergokil, teeksis, tersibuk, terbaik, dan ter-ter lainnya. yang saya ingat itu yang menjadi siswa tereksis adalah Kak Armand, Tergokil : kak emmank dll.

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.

Popular Posts

Search